Cara Daftar Imei Di Indonesia

cara daftar imei di indonesia - Selamat datang di website kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal cara daftar imei di indonesia.

Pengertian IMEI Fungsi dan Cara Daftar IMEI Lengkap
Pengertian IMEI Fungsi dan Cara Daftar IMEI Lengkap from www.caradaftar.id

Daftar imei hp dari luar negeri dipermudah, cek caranya. Cara daftar imei hp ke bea cukai lewat aplikasi. Sebelumnya, pastikan dahulu bahwa imei kalian memang belum terdaftar melalui kementrian. cara daftar imei di indonesia.

Cara Daftar Imei Di Indonesia

Cara daftar imei hp yang terblokir dengan mendaftar langsung 1. Sebelumnya, pastikan dahulu bahwa imei kalian memang belum terdaftar melalui kementrian. Daftar imei hp dari luar negeri dipermudah, cek caranya. Login atau registrasi dengan identitas. Kamu bisa melakukannya sebelum terbang pulang atau setelah mendarat di bandara kepulangan. cara daftar imei di indonesia.

Masukkan data diri, data penerbangan, serta produk pada formulir.

Menurut laman kementerian perindustrian, pemerintah telah memberlakukan aturan pengendalian penggunaan barang elektronik seperti ponsel melalui black market melalui aturan imei per 18 april 2020. Diambil dari informasi di akun twitter @beacukairi, berikut ini beberapa informasi tambahan yang bisa melengkapi proses pendaftaran imei di atas:. Kunjungi situs imei di www.imei.info lalu masukkan nomor imei yang ada.

Cara daftar imei hp dari luar negeri bisa kalian lakukan melalui aplikasi mobile bea cukai.

Unduh mobile beacukai di google play store. Setelah itu, maka yang bersangkutan akan dilakukan pengecekan atas kebenaran nomor imei, dan. Nah, cara daftar imei hp ke bea cukai melalui aplikasi resmi berikut.

Simpan qr code yang diberikan 10.

Kemudian, silahkan pilih menu “registrasi imei“. Daftar imei hp dari luar negeri dipermudah, cek caranya. Login atau registrasi dengan identitas.

Kemudian bukti pengisian formulir elektronik yang berupa qr code tersebut disampaikan.

Sehingga, penting untuk kamu mengetahui cara daftar imei di kemenperin 2022 gratis dan paling update di kementerian perindustrian. Sebelumnya, pastikan dahulu bahwa imei kalian memang belum terdaftar melalui kementrian. Langkah berikutnya, silahkan isi form data diri.

Lalu silahkan lengkapi juga dengan teliti dan benar.

Seperti diketahui, pemerintah tengah berupaya menekan peredaran ponsel bm di indonesia dengan diberlakukannya aturan imei yang baru diberlakukan mulai 15. Dengan cara tersebut seseorang dapat mengecek identitas dari hp yang digunakan atau ingin dibeli. Artinya, hkt dengan harga di bawah us$ 500 tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Nah itulah pembahasan tentang cara daftar imei di indonesia yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website kami. hendaknya tulisan yang aku ulas diatas memberikan manfaat jatah pembaca beserta melimpah orang yg telah berkunjung di website ini. aku pamrih dukungan bermula seluruh golongan jatah pengembangan website ini agar lebih apik lagi.

cara daftar imei indonesia
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.