Daftar Mall Terbesar Di Yogyakarta

daftar mall terbesar di yogyakarta - Selamat datang di website kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal daftar mall terbesar di yogyakarta.

Efek Corona, Hartono Mall Yogyakarta Juga Ubah Jam Operasional
Efek Corona, Hartono Mall Yogyakarta Juga Ubah Jam Operasional from tribunjogjawiki.tribunnews.com

Daftar 8 mall terbesar dan terbaik di jakarta. Bangunan mal yang berlokasi di kawasan ring road. Tidak mengherankan apabila mall yang berdiri di atas lahan sekitar 38.000 meter persegi ini selalu ramai pengunjung. daftar mall terbesar di yogyakarta.

Daftar Mall Terbesar Di Yogyakarta

Mal ini terinspirasi dari taman kota di new york, central park, yang mengusung konsep kawasan hijau. Mall ini pertama kali dibangun di kota jogja lho. Kalian pasti sudah tidak asing dengan mall satu ini. Mall 7 lantai ini memiliki luas 250.000 m 2 sehingga diklaim sebagai salah satu mall terbesar di asia. Luas lantai mencapai 200.000 meter persegi. daftar mall terbesar di yogyakarta.

Mall ini pertama kali dibangun di kota jogja lho.

Berikut daftar lima pusat perbelanjaan terluas dan terbesar versi appbi: Mal ini terinspirasi dari taman kota di new york, central park, yang mengusung konsep kawasan hijau. Pakuwon mall masuk urutan pertama mall terbesar di indonesia.

Dengan lokasi yang sangat strategis di kawasan tengah kota membuat mall yang mulai beroperasi di tahun 2011 tersebut menjadi mall jakarta favorit terutama bagi masyarakat di jakarta barat.

Rekomendasi 5 mall di jogja yang harus kamu kunjungi, surganya belanja ! Satu di antara sekian banyak pengembang yang terhipnotis magnit yogyakarta adalah pt delta merlin dunia propertindo (dmdp). 7 daftar cafe dan restorand di daerah bantul yogyakarta dengan spot foto pemandangan indah;

Mall taman anggrek (jakarta barat) unsplash.com.

Tidak mengherankan apabila mall yang berdiri di atas lahan sekitar 38.000 meter persegi ini selalu ramai pengunjung. 5 hotel dekat tunjungan plaza surabaya, harga mulai rp 200 ribuan. Mall yang dibuka tahun 2015 ini menjadi mall terbesar di yogyakarta dan jawa tengah yang berlokasi di jalan ringroad utara, sleman, yogyakarta.

Mall ini memiliki luas 85.000 meter persegi, dan terhubung dengan gedung perkantoran, apartemen dan hotel sheraton.

Selain itu, masih ada lagi daftar mall terbesar dan menarik yang bisa dijadikan tujuan saat liburan. Berikut daftar 10 mall terbesar di indonesia mengutip dari berbagai sumber: Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar beserta deskripsi mall terbesar.

Bangunan mal yang berlokasi di kawasan ring road.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan mall satu ini. Mall 7 lantai ini memiliki luas 250.000 m 2 sehingga diklaim sebagai salah satu mall terbesar di asia. Pulau yang dalam bahasa portugis berarti bunga ini terkenal dengan gunung berapi yang sangat besar, yakni gunung kelimutu.

Nah itulah pembahasan tentang daftar mall terbesar di yogyakarta yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website kami. hendaknya tulisan yg beta telaah diatas menaruh untung pembaca beserta berjibun perseorangan yg sudah pernah berkunjung di website ini. awak pamrih dorongan bermula semua partai jatah pemekaran website ini biar lebih baik lagi.

daftar mall terbesar yogyakarta
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.