Daftar Kode Negara Iphone

daftar kode negara iphone - Selamat datang di website kami. Pada kesempatan ini admin akan membahas perihal daftar kode negara iphone.

Cara Mengetahui Kode Negara iPhone, Biar Gak Ketipu! Jalantikus
Cara Mengetahui Kode Negara iPhone, Biar Gak Ketipu! Jalantikus from jalantikus.com

Nomor model iphone bisa ditemukan melalui aplikasi pengaturan > umum > mengenai. Karena tiga kode terakhir pada nomor model menunjukkan kode region iphone. Ada beberapa cara untuk mengetahui nomor seri regional ponsel iphone. daftar kode negara iphone.

Daftar Kode Negara Iphone

Mengecek kode negara iphone di pengaturan. Garansi iphone dari asal negara. Hal ini yang banyak diperbincangkan pengguna iphone indonesia. A2176 (amerika serikat), a2398 (kanada, jepang), a2400 (tiongkok daratan), a2399 (negara dan wilayah lain) detail: Di bawah ini merupakan daftar kode model secara lengkap beserta asal negaranya, anda bisa memeriksa kode model yang terdapat di iphone anda untuk mengetahui asal negaranya. daftar kode negara iphone.

Scroll ke bawah, serial number dengan kode negara muncul di kolom “model”.

Buka pilihan settings, pilihlah general, kemudian pilih about dan terakhir geser layar ke bawah sampai menemukan bagian model. Cara mengetahui kode negara iphone: Mengecek kode negara iphone di pengaturan.

Cek tiga kode negara tersebut di daftar kode yang sudah dibahas sebelumnya.

Ada beberapa jenis kode negara iphone yang membawa regulasi negara asalnya, contohnya yakni iphone berkode j/a alias buatan jepang. Dimana distributor yang menjual serta menyebarkan ponsel iphone. Dengan mengetahui kode negara tersebut tentunya akan memudahkan anda dalam beberapa hal seperti mengetahui dari negara manakah iphone nad berasal, di negara manakah anda dapat melakukan klaim akan garansi yang diberikan serta tentunya sangat membantu anda untuk terhindar dari.

Mengecek kode negara iphone di dusbuk.

Nah, ada cukup banyak kode negara untuk produk iphone tersebut. Karena tiga kode terakhir pada nomor model menunjukkan kode region iphone. Hal tersebut biasa nya akan menyangkut beberapa hal berikut:

Ada beberapa cara untuk mengetahui nomor seri regional ponsel iphone.

Dari mana asal iphone tersebut berasal dan diproduksi. Di bawah ini merupakan daftar kode model secara lengkap beserta asal negaranya, anda bisa memeriksa kode model yang terdapat di iphone anda untuk mengetahui asal negaranya. Dalam hal ini, kode negara tersebut menunjukkan bahwa unit iphone yang dijual merupakan unit asli dengan garansi yang resmi.

Garansi iphone dari asal negara.

Hal ini yang banyak diperbincangkan pengguna iphone indonesia. Yang terakhir untuk mengetahui iphone yang kamu miliki saat ini berasal dari negara mana, atau bisa disebut ex mana, maka kamu bisa juga melihat pada bagian pengaturan, umum, klik mengenai, jika nomor model pada iphone kamu memiliki kode pa/a atau id/a maka dapat dipastikan perangkat iphone kamu berasal dari indonesia, untuk. · melihat di dusbox iphone.

Nah itulah pembahasan tentang daftar kode negara iphone yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung pada website awak. supaya artikel yg beta ulas diatas memberikan untung untuk pembaca bersama banyak badan yang sudah pernah berkunjung di website ini. aku berharap dukungan mulai semua golongan bagi peluasan website ini supaya lebih bagus lagi.

daftar iphone kode negara
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.