Daftar Cafe Di Bogor

daftar cafe di bogor - Selamat datang di web kami. Pada saat ini admin akan membahas seputar daftar cafe di bogor.

√ 10 Cafe Hits di Bogor (Instagramable & Murah)
√ 10 Cafe Hits di Bogor (Instagramable & Murah) from tempat.info

Nicole’s kitchen and lounge foto: Roofpark cafe & restaurant bogor. Jalan surya kencana nomor 126, gudang, bogor tengah, jawa barat 16123. daftar cafe di bogor.

Daftar Cafe Di Bogor

Cafe baru di bogor, kopi nuansa hati. Di bogor, banyak kafe murah dengan fasilitas nyaman, terutama buat mahasiswa. Jika sedang melipir ke kawasan cisarua, kabupaten bogor, kamu bisa mengajak teman atau keluargamu. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi rooftop cafe di bogor yang sayang untuk kamu lewatkan. Jalan danau bogor raya nomor 16, katulampa, bogor timur, jawa barat 16126. daftar cafe di bogor.

Tambah tempat jajan | daftar kategori di bogor | kembali ke depan.

Jika sedang melipir ke kawasan cisarua, kabupaten bogor, kamu bisa mengajak teman atau keluargamu. Setiap hari 10.00 s/d 22.00 Cafe ini merupakan salah satu tempat.

Roofpark cafe & restaurant bogor.

Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi rooftop cafe di bogor yang sayang untuk kamu lewatkan. Daftar cafe di bogor asik buat nongkrong 1. Coba saja datang ke lokasinya yang ada di jalan raya puncak km 76, di daerah megamendung bogor.

Maraca coffee jadi tempat nongkrongnya mahasiswa ipb, nih.

Pilihan pertama yang bisa kamu pilih adalah cyrano cafe & tea bar. Daftar cafe baru di bogor dengan nuansa alam yang asyik. Opsi pertama yang bisa kamu pilih adalah lemon 8 cafe yang berada di jalan danau bogor raya nomor 16 wilayah bogor timur.

Cafe baru di bogor yang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong yang pertama adalah cafe kopi nuansa hati.

Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat. Tidak hanya tempat wisata indah, kamu juga dapat mengunjungi beberapa cafe dengan konsep rooftop saat datang ke bogor. 6, bogor tengah jam buka :

Grand hill bistro and cafe.

Macaroni panggang (mp) 398 ulasan sekarang tutup. Cafe pasir angin buka pada saat weekday dari jam 10.00 sampai jam 22.00 dan pada saat weekend dari jam 08.00 sampai jam 22.00 wib. Jalan haji sobari raya, rt 02 rw 03, kampung babakan sirna, desa pasir angin, kecamatan megamendung, kota bogor, provinsi jawa barat.

Nah itulah pembahasan tentang daftar cafe di bogor yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website beta. agar tulisan yang beta selidik diatas menaruh untung jatah pembaca dengan meluap perseorangan yg sudah berkunjung pada website ini. aku pamrih dukungan bermula seluruh kelompok jatah pelebaran website ini supaya lebih bagus lagi.

bogor cafe daftar
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.